Home / Berita Bola / Prediksi Pertandingan Pamungkas Grup C Brasil vs Venezuela
Prediksi Pertandingan Pamungkas Grup C Brasil vs Venezuela

Prediksi Pertandingan Pamungkas Grup C Brasil vs Venezuela

Copa America sudah mulai menuju ke partai pamungkas babak grup. Di Grup C Brasil akan menghadapi Venezuela di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile yang akan menjadi laga penting untuk kedua tim yang akan meraih tiket ke babak 8 besar. Di grup ini semua tim mempunyai peluang yang besar untuk lolos.

Baik Brasil dan Venezuela ini bisa lolos ke babak berikutnya jika mampu meraih poin penuh. Venezuela kurang memiliki permainan yang konsisten. Mereka mampu menang melawan Kolombia, namun harus kandas dari Peru. Apalagi di laga terakhir ini mereka menghadapi Brasil yang memiliki kekuatan jauh lebih besar

Brasil sendiri juga sedang murka. Mereka baru saja mengalami kekalahan dengan skor 0-1 atas Kolombia dan ditambah lagi Neymar harus absen hingga kompetisi Copa America ini usai. Neymar harus absen hingga 4 laga yang membuat Neymar mengakhiri musim lebih awal.

Laga terakhir di Grup C ini menjadi laga penentuan antara Brasil dan juga Venezuela. Kedua tim harus mampu meraih kemenangan agar bisa melangkah ke babak 8 besar. Tentu saja Brasil memiliki keunggulan lebih besar dimana merea mampu menang 4 kali dair 5 pertemuan terakhir. Sementara Venezuela juga sedang inkonsisten. Namun Brasil harus bermain tanpa Neymar dan Coutinho yang juga bisa membalikkan keadaan.