Home / Berita Bola / Laga Meksiko vs Ekuador Jadi Penentu
Laga Meksiko vs Ekuador Jadi Penentu

Laga Meksiko vs Ekuador Jadi Penentu

El Tri sedang berada di posisi yang sulit. Hasil imbang di 2 laga awal membuat langkah mereka cukup sulit. Menghadapi Ekuador di  Estadio El Teniente, tentu saja anak asuh Miguel Herrera harus meraih kemenangan untuk melangkah ke babak 8 besar. Hasil imbang tanpa gol melawan Bolivia dan hanya bermain imbang melawan Chile dengan skor 3-3 memang membuat posisi Meksiko cukup rawan. Jika mereka gagal meraih kemenangan, nasib mereka ditentukan oleh tim lain. Salah satu jalan adalah dengan membungkam Ekuador di laga terakhir

Miguel Herrera sendiri tidak akan merubah skema dan starting eleven kala menghadapi Ekuador. Herrera memberikan kepercayaan kepada Vicente Vuoso. Raul Jimenez sendiri bisa menjadi pilihan lain untuk Herrera. Di sektor lini belakang sendiri Rafael Marquez diharapkan bisa segera pulih.

Sementara Ekuador memiliki peluang yang sangat tipis untuk lolos. Mereka harus menang dengan skor telak menghadapi Meksiko. Hal ini disebabkan aturan head-to-head dengan peringkat ke-3 di grup lain. Namun El Tricolor ternyata memiliki lini belakang yang sangat rapuh. Alexander Dominguez harus rela melihat gawangnya dibobol sebanyak 5 kali.

Tentu saja Jefferson Montero  dan Miller Bolanos diharapkan bisa tampil cemerlang. Begitu juga dengan Enner Valencia yang belum memperlihatkan penampilan terbaik mereka. Apalagi dari rekor pertemuan, Ekuador memang lebih buruk. Dua laga terakhir mereka alami dengan hasil buruk. Bisa jadi hal ini akan terulang di laga tersebut.