Home / Liga Inggris / Luis Suarez Tegaskan Tetap di Liverpool

Luis Suarez Tegaskan Tetap di Liverpool

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Bintang Liverpool, Luis Suarez, telah menyatakan komitmennya soal masa depannya bersama klub yang selama ini dibelanya. Pemain asal Uruguay ini, sebelumnya merupakan target utama Real Madrid, yang dikabarkan bersedia menawarkan 100 juta Pounds untuk mendapatkan striker ini.

Namun, Daily Mail memberitakan, Selasa (27/5/2014), bahwa Suarez tetap ingin tinggal di Anfield dan memimpin klubnya menuju gelar Premier League musim depan. Media ini juga melaporkan bahwa Suarez dan istrinya baru-baru ini telah mendaftarkan putri mereka di sekolah di Merseyside.

Suarez tampil gemilang bersama Liverpool di Liga Premier Inggris musim ini. Dia telah mencetak 31 gol, meski Liverpool gagal meraih trofi juara karena dua poin di belakang Manchester City.

Spekulasi tentang masa depan Suarez pun kembali dimulai. Dia kembali dikaitkan dengan raksasa La Liga, Madrid. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan fokusnya kini kepada Uruguay yang menghadapi Italia, Inggris, dan Kosta Rika pada Grup D Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni-Juli nanti.

Suarez mengatakan banyak rumor tentang dirinya sama sekali tidak benar. “Saya mengubah halaman,” tuturnya saat ditanya apa yang dia lakukan ketika melihat laporan tentang dirinya. “Kau tahu pers seperti apa, bagaimana mereka berspekulasi dan Anda mencoba untuk tak memperhatikan apapun. Saya tahu apa yang saya inginkan.”