Home / Pilihan Editor / Yaya Toure Gabung PSG?

Yaya Toure Gabung PSG?

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Andalan lapangan tengah Manchester City, Yaya Toure terus diisukan akan meninggalkan Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas nanti. Pemain internasional Pantai Gading itu rumornya akan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Namun, kini muncul rumor baru. Toure akan merapat ke klub kaya Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 31 tahun itu sendiri mengaku tersanjung dikaitkan dengan Les Parisiens.

Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa Toure sudah mulai tidak kerasan berada di Manchester, dan hal ini diperkuat dengan statement sang agen. Toure sendiri mengaku akan membuat keputusan terkait masa depannya usai gelaran akbar Piala Dunia.

“Ketika saya berpikir mengenai tujuan, visi dan misi Paris Saint-Germain. Bagaimana mungkin Anda tidak tertarik kepada klub seperti itu?” kata Toure, seperti dilansir France Football, Selasa (27/5/2014).

“PSG telah menjadi kekuatan Eropa. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari klub tersebut suatu hari nanti. Tentu saja, ketika saya masih dapat diandalkan,” tuutp pemain yang musim 2013-14 mencetak 20 gol di pentas Premier League itu.