Home / Liga Champions / Eden Hazard dipastikan Tampil di Leg Kedua

Eden Hazard dipastikan Tampil di Leg Kedua

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa gelandang enerjik, Eden Hazard sudah bisa diturunkan untuk menghadapi Atletico Madrid leg kedua babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti.

Hazard belum tampil sejak kemenangan Chelsea 2-0 atas Paris Saint – Germain di leg kedua perempat final Liga Champions pada tanggal 8 April karena cedera betis. “Dia (Hazard) sudah siap, tinggal saya memutuskan untuk memainkan sejak awal pertandingan atau tidak. Tapi dia sudah siap,” kata Mourinho.

Sementara Hazard tersedia, pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa kiper utama The Blues, Petr Cech akan absen di laga nanti akibat mengalami cedera pada pundaknya karena benturannya dengan pemain Atletico Madrid.

Mourinho menambahkan, “Semua pemain sudah siap dan pasti ingin bermain, tapi jelas kondisinya tidak memungkinkan dia (Petr Cech) untuk bermain. Tapi pesan dari dia adalah bahwa ingin bermain, tapi tentu saja kondisinya tidak memberinya kesempatan,” lanjut The Special One.

Lebih jauh, Mou –sapaan Mourinho juga membalas pernyataan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers yang memberi label permainan sepakbola negatif Chelsea dengan menyebut ‘Chelsea memarkir dua bus di belakang’.

“Brendan adalah seorang pelatih dan seseorang yang saya anggap teman dekat saya. Saya bertemu dengannya sudah lama, ketika dia adalah seorang pelatih yang sangat muda dan membina Chelsea.

Tentu saja saya tahu kata-katanya yang dia ucapkan setelah pertandingan, saya juga tahu kata-katanya hari ini dan dia bilang selamat untuk kemenangan besar dan kinerja yang hebat,” balas Mou.

“Dia seorang pria yang cerdas, dia akan menyaksikan pertandingan di video dan sekarang dia pasti mengerti apa yang terjadi,” tuntas Mourinho di konferensi pers prapertandingan Liga Champions.