Home / Liga Spanyol / Neymar Harus Absen Satu Bulan

Neymar Harus Absen Satu Bulan

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Apes, mungkin itu yang pantas apa yang dialami Barcelona musim ini. Kabar buruk datang dari klub berjuluk Blaugrana tersebut dan kini menimpa pemain anyarnya, Neymar da Silva.

Pemain internasional Brasil tersebut akan absen selama empat pekan setelah mengalami masalah pada kakinya. Pihak Barca telah mengonfirmasi cedera sang pemain yang didapatnya, usai berlaga di final Copa del Rey melawan Real Madrid, Kamis 17 April 2014 dini hari WIB.

“Neymar mengalami benturan yang menyebabkan suatu edema (pembengkakan) pada metatarsal keempat di kaki kirinya. Itu akan memerlukan waktu perawatan khusus sekitar empat minggu,” demikian pernyataan resmi klub.

Dengan demikian maka mantan pemain Santos tersebut takkan memperkuat Barca di sisa laga terakhir La Liga. Di mana Blaugrana dijadwalkan bakal berhadapan dengan Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe, dan Elche. Kendati demikian, pihak klub berharap pemain berusia 22 tahun itu bisa kembali merumput pada jornada pamungkas menghadapi Atletico Madrid.

Kabar ini jelas menambah kesengsaraan Barca, di mana sebelumnya Jordi alba juga terpaksa ditarik keluar pada babak pertama final kemarin, setelah mengalami robek pada kaki kanannya. Alhasil mantan pemain Valencia itu akan absen dengan durasi tiga sampai empat pekan ke depan.