Home / Berita Bola / Copa Del Rey / Casillas : Madrid Tetap Solid Meskipun tanpa CR7

Casillas : Madrid Tetap Solid Meskipun tanpa CR7

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Real Madrid bakal melakoni laga final Copa del Rey kontra Barcelona dengan skuad yang kurang lengkap. Pasalnya, mega bintang Crisitiano Ronaldo dikabarkan absen di pertandingan yang dihelat di Estadio Mestalla itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, CR7 –julukkan Ronaldo harus memulihkan cedera yang didapat saat menang 3-0 di leg pertama perempatfinal kontra Borussia Dortmund. Tapi, El Real tidak hanya kehilangan Ronaldo saja, akan tetapi ada ada tiga hingga empat pemain lagi yang juga tidak bisa memperkuat Madrid.

Kendati CR7 absen, penjaga gawang Madrid, Iker Casillas mengatakan bahwa skuadnya bakal tetap solid. Saint Iker pun optimistis bahwa Los Blancos siap untuk menjuarai Copa del Rey.

“Absennya Ronaldo memang berdampak buruk bagi kami, pemain seperti Jese, Arbeloa, Marcelo juga tidak bisa tampil. Namun, kami tidak memikirkan tentang para pemain yang tidak bisa bermain, kami hanya memikirkan para pemain yang bisa bermain,” ujar Casillas seperti dikutip Goal, Rabu (16/4/2014).

“Tim ini sudah siap. Mungkin kami belum memiliki hasil yang baik saat melawan rival kami di liga, tapi itu adalah hal yang biasa. Jika berbicara bersaing meraih gelar, Anda harus mengalahkan lawan Anda. Tim ini solid. Jika Anda datang dari hasil yang baik, tim memiliki kepercayaan seperti itu,” tutur Casillas