Home / Liga Inggris / Giggs Tepis Isu Tak Akurnya Dengan Moyes

Giggs Tepis Isu Tak Akurnya Dengan Moyes

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs menepis semua isu yang memberitakan pertengkaran dirinya dengan gaffer tim, David Moyes. Pria berpaspor Wales tersebut mengungkapkan, tidak adanya keretakan hubungan antara dirinya dengan Moyes

“Hubungan kami baik-baik saja. Jelas sekali tidak ada masalah dengan manajer, saya tahu banyak mengenai berbagai hal, namun saya tidak pernah tahu darimana kabar ini (keretakannya dengan Moyes) berasal,” ucapnya kepada reporter, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (1/4/2014).

Tidak hanya itu, Giggs juga mengetahui diusianya saat ini, tidak mungkin ia bermain di banyak pertandingan seperti di masa kejayaannya terdahulu. Meski begitu, pria berusia 40 tahun tersebut akan selalu siap kapanpun dibutuhkan, seperti kala menghempaskan Olympiacos di perdelapanfinal Liga Champion.

“Sebagai pemain, anda ingin untuk terus bermain, namun saya tahu saya tak akan bermain di tiap pertandingan. Terakhir kali saya bermain, munkin itu kali pertamanya saya bermain setelah enam atau tujuh minggu. Namun United memiliki banyak pemain untuk dimainkan, dan seperti yang anda lihat kala melawan Olympiacos, saya siap bermain kapanpun dibutuhkan,” tambah Giggs.

Moyes pun ikut angkat bicara menanggapi isu pertengkarannya dengan Giggs. Bahkan eks pelatih Everton ini menanggapi isu tersebut dengan tenang, seraya bercanda dengan ucapannya.

“Saya sedang mengikuti kelas yoga Giggs sekarang, mungkin itu dapat menolong saya,” tutup Moyes.