Home / Liga Italia / Hadapi Juve, Lazio Tak Terlena dengan Torehan Delapan Kemenangan Beruntun  

Hadapi Juve, Lazio Tak Terlena dengan Torehan Delapan Kemenangan Beruntun  

Performa yang dimiliki oleh Lazio sedang dalam keadaan yang sangat bagus. Terhitung Sejak pertengahan bulan Februari lalu, Stefano Pioli telah sukses mendapat kemenangan. Kekalahan terakhir dari pihak Lazio pada pertandingan Serie A terjadi pada tanggal 9 bulan Februari tahun 2015. mereka mampu menaklukan sejumlah lawan dengan total skor sebanyak 0 – 1 dari pihak Genoa.

Sesudahnya, Lazio juga telah sukses meraih delapan kemenangan dalam 8 pertandingan. Terakhir, Antonio Candreva dan kawan – kawan. Mampu melumat pihak Empoli dengan total skor sebanyak 4 – 0. Mereka juga sukses menyalip lawan sekota, pihak AS Roma mampu duduk di posisi ke-2 klasemen. Sekarang ini, pihak Lazio juga telah mengoleksi sebanyak lima puluh delapan poin, tertinggal jauh 12 poin di belakang posisi pihak Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan atas pihak Juventus di akhir pekan ini memang tidak akan membuat mereka naik ke puncak klasemen. Namun, tambahan 3 poin bisa semakin mendekatkan diri mereka pada tiket untuk berlaga di pertandingan Liga Champions pada musim depan. Stefano Pioli meyakini bahwa rentetan kemenangan ini tidak akan membuat timnya lengah. Oleh karenanya, dia optimistis sekali bahwa pihak Lazio bisa meraih hasil yang positif diakhir pekan ini.