Home / Liga Inggris / Chelsea Dicatat sebagai Tim yang Paling Sering Kalahkan MU di Premier League

Chelsea Dicatat sebagai Tim yang Paling Sering Kalahkan MU di Premier League

Premier League pekan ini akan dipanaskan dengan pertarungan Chelsea dengan Manchester United. pertemuan ke-2 tim, The Blues akan lebih diunggulkan daripada The Red Devils. Chelsea unggul tujuh poin dari tim posisi dua dan punya satu laga hanya menelan satu kekalahan di Premier League pada tahun 2015.

Sementara laju MU di Premier League sejak pergantian tahun memang tidak semulus Chelsea karena sempat dua kali menerima kekalahan. Tetapi ‘Setan Merah’ kini sedang merangkai enam kemenangan beruntun. Menilik catatan itu laga di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, Chelsea bisa sedikit lebih menyombongkan diri karena punya catatan impresif saat menjamu Manchester United. pertemuan kedua tim di masa lalu rupanya juga memperlihatkan kalau Chelsea adalah lawan yang paling sering mengalahkan MU d Premier League.

  • Chelsea kalah sekali dalam 12 laga ketika menghadapi MU (7 menang, 4 imbang, 1 kalah).
  • Manchester United sering menelan kekalahan di Premier League ketika menghadapi Chelsea (15) dibandingkan lawan tim-tim lain.
  • Manchester United membuat 68 gol.
  • Manchester United sudah mengoleksi 65 poin, satu poin lebih banyak daripada yang mereka kumpulkan sepanjang musim 2013-14 (64).
  • Tak ada kombinasi 2 pemain yang menghasilkan lebih banyak gol daripada Cesc Fabregas dan Eden Hazard di Premier League musim ini (enam kali, setara dengan Diego Costa dan Cesc Fabregas).
  • Wayne Rooney sudah mencetak gol atau membuat assist dalam 120 gol tandang Premier League, menempatkannya di posisi keempat dalam hal jumlah di sejarah ajang itu.
  • MU memiliki tingkat konversi tembakan jadi gol terbaik di Premier League (18,6%) musim ini.