Home / Berita Bola / Tak Ada Pemenang di Laga Jerman vs Australia

Tak Ada Pemenang di Laga Jerman vs Australia

Tim nasional asal negara Jerman hanya mampu bermain seri dalam laga friendly kontra Tim nasional Australia. Bahkan Die Manschaft butuh gol Lukas Podolski di 10 menit akhir pertandingan untuk dapat membuat skor akhir 2 – 2. Umpan yang diberikan oleh Lukas Podolski ini membuat lawan tertipu sehingga menghasilkan gol yang seimbang. Menjamu Australia di Fritz – Walter Stadion.

Hasilnya laga berjalan selama kurun waktu tujuh belas menit, Marco Reus berhasil membawa tuan rumah unggul. Berawal dari pergerakan Sami Khedira di sisi sebelah kiri yang mampu membongkar pertahanan asal negara Australia. Gol tersebut kian melecut semangat tim Jerman untuk menambah gol di gawang tim Australia. Tim Australia justru menyamakan kedudukan jadi 1 – 1 di kurun waktu lima menit sebelum istirahat. Sampai di menit ke delapan puluh satu sebuah tendangan dari jarak dekat yang dilepaskan Podolski meneruskan umpan tarik Andre Schuerrle, tak kuasa dihalau Ryan.

Tidak ada yang menang pada pertandingan kali ini. Tim jerman cukup puas dengan hasil gol yang seimbang yaitu 2 -2. Ini adalah kekalahan yang kedua mereka di pertandingan laga internasional terakhir.
Susunan Pemain
Jerman: Zieler; Oezil, Reus (Podolski 73′); Goetze (Kruse 74′).
Australia: Ryan; McKay (Bozanic 77′), Milligan (Mooy 69′), Leckie; Burns (Oar 61′).