Home / Berita Bola / Suporter Lempar Petasan ke Arah Kiper Tim Lawan, Bola pun Masuk ke Gawang

Suporter Lempar Petasan ke Arah Kiper Tim Lawan, Bola pun Masuk ke Gawang

Ada – ada saja ulah dari para suporter sebuah klub sepakbola dari asal negara Brasil. Seperti tidak mau ketinggalan tren. Teriakan dan semangat dari para suporter asal negara brasil ini telah membangkitkan semangat para pemain. Akan tetapi, di antara banyaknya para suporter yang oke – oke itu. Dibalik itu semua tentu ada beberapa pula sekumpulan yang mendukung timnya dengan cara yang keliru dan sportivitas.

Saat Gremio menjamu Lajeadense dalam partai kompetisi Campeonato Gaucho. Para Suporter dari pihak Gremio langsung membabi buta. mereka lantas melempari sejumlah petasan ke arah kiper tim tamu yang sontak tampak terkejut. Hal tersebut dengan sengaja dilakukan oleh para suporter agar pandangan dari kiper lawan segera teralihkan. Sejumlah petasan yang dilempar oleh para suporter telah berhasil membuat kiper lawan terkejut dan langsung jatuh ke tanah. Dan tidak sanggup menghalau tendangan dari pihak lawan akibat letusan petasan tersebut.

Walaupun begitu, pertandingan terus berlanjut sehingga menghasilkan sebuah tendangan yang langsung mencuri skor. gol tersebut kelihatannya tidak disahkan oleh wasit yang boleh jadi mempertimbangkan adanya gangguan dari para suporter yang tindakannya bukan cuma tak sportif tetapi juga berbahaya itu. Walaupun Gremio kini lagi berada di posisi atas klasemen divisi satu, maka para suporter akan terus melakukan hal serupa.