Home / Berita Bola / Kaka Cetak Gol dan Villa Bikin Assist Saat Tim Mereka Berduel dalam Debut di MLS

Kaka Cetak Gol dan Villa Bikin Assist Saat Tim Mereka Berduel dalam Debut di MLS

Orlando city hampir saja kalah di pertandingan perdananya pada kompetisi MLS (Major League Soccer) tahun 2015. Orlando city tampil sangat dominan walaupun tamu dari new york fc yang unggul duluan. Walau hanya bermain pada waktu 45 menit awal, kaka berhasil menunjukkan keahliannya sebagai pemain bintang. Kaka pun berkomentar, walaupun pertarungan awal tampil menarik, tetapi masih banyak yang harus diperbaiki.

Berbagai pujian langsung berdatangan oleh rekan – rekan satu timnya serta pelatih dari orlando. Pelatih dari orlando langsung menyimpulkan bahwa permainan kaka dapat menjadi contoh bagi para pemain baru di orlando city. Kaka (32 tahun) merupakan pemain yang berusia paling tua di orlando city, peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2007 yang juga pernah membela AC Milan dan Real Madrid serta menjuarai Piala Dunia 2002, saat ini membela panji Orlando City yang baru dibentuk.

Di orlando city, kaka mengenakan nomor punggung sepuluh yang dipercayai sebagai tim kapten. tuan rumah Orlando City tampil lebih dominan meskipun tim tamu New York City FC yang justru unggul lebih dulu. Tendangan bebas yang diarahkan oleh kaka mampu membatalkan kemenangan dari tim david villa. Maka Kaka menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat gol pertamanya untuk Orlando City. Sementara Villa harus puas menandai debutnya untuk New York City.