Home / Berita Bola / Italia Berimbang 2-2 dengan Bulgaria

Italia Berimbang 2-2 dengan Bulgaria

Pelatih tim nasional Antonio Conte, mendapatkan hasil yang seimbang. Italia sebenarnya menang lebih dahulu. Akibat dari gol Graziano Pelle. Tanpa pemain utama, italia sangat sulit mengalahkan tuan rumah dan melanjutkan kebiasaan seimbang didalam gawang bulgaria. Italia puas dengan hasil yang seimbang dengan jumlah skor 2 – 2 dengan Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa tahun 2016.

Italia membuka skor di menit ke-3 melalui gol bunuh diri. Yordan Minev bermaksud memotong sebuah umpan silang. tendangan keras Ivelin Popov dari luar kotak penalti mengarah ke pojok bawah gawang tanpa kiper. Tetapi kemenangan tim italia hanya sesaat. Akan tetapi, sang tuan rumah kembali memimpin kemenangan. Bulgaria berbalik memimpin 6 menit kemudian. Georgi Milanov mengirim umpan silang yang dituntaskan Ilian Micanski. Bulgaria nyaris menambah keunggulannya di menit ke – 37. Tendangan bebas yang dilakukan oleh salah satu timnya malah menabrak gawang lawan.

Di babak kedua, tepatnya menit ke – 68, Andrea Bertolacci mencoba memaksimalkan bola liar gagal karena tendangannya tak mengarah sasaran. Dengan hasil ini, Italia menempati posisi ke-2 di klasemen Grup H. Pelatih tim italia pun turun tangan dan segera memanggil eder untuk melepaskan tendangannya ke gawang bulgaria. Tetapi gagal ditangkap oleh kiper sehingga italia selamat dari kekalahan.

Susunan Pemain
Bulgaria: Mihaylov; Dyakov, Gadzhev; Milanov (Bojinov 73′)
Italia: Sirigu; Bertolacci (Soriano 72′), Antonelli (Gabbiadini 77′);