Home / Liga Inggris / Info Soal Kane Jadi Starter Bocor, Hodgson Kesal

Info Soal Kane Jadi Starter Bocor, Hodgson Kesal

Beberapa fotografer asal negara Inggris, iseng mengambil gambar kertas yang dipegang Roy Hodgson, manajer tim nasional asal Inggris. Harry Kane memutuskan untuk menjadi starter kala The Three Lions melawan negara Lithuania. Harry Kane diutus untuk memperkuat tim nasional asal negara Inggris usai tampil impresif bersama dengan Tottenham Hotspur.

Penyerang berumur 21 tahun tersebut telah tampil sebanyak 43 kali di berbagai ajang tahun ini dan telah mencetak sebanyak 29 gol. Pers Inggris langsung menebak akankah Harry Kane segera dimainkan sejak awal kala tim nasional mereka melawan negara Lithuania. Dengan iseng, sejumlah fotografer segera mencari tahu dengan mengarahkan kamera mereka ke selembar kertas di genggaman Roy Hodgson. Hasilnya, kertas itu terlihat nama Harry Kane di lini negara Inggris. yang berduet bersama kapten Wayne Rooney.

Roy Hodgson menjadi geram. Dia tidak suka rencananya justru bocor karena media asalnya. hal tersebut membuat orang berspekulasi yang aneh. Selain itu, dia membantah bahwa coretan itu berarti Harry Kane pasti menjadi starter. Negara Inggris siap menghadapi negara Lithuania sebagai bagian dari kualifikasi Piala Eropa tahun 2016 mendatang. Sekarang ini, negara Inggris sedang memimpin klasemen Grup E sebanyak 4 kemenangan dari 4 laga. Negara Inggris ingin mencoba bersama negara Italia di Turin tanggal 31 Maret 2015.