Home / Liga Spanyol / Barca Perkirakan Madrid Tampil Disiplin lalu Incar Serangan Cepat

Barca Perkirakan Madrid Tampil Disiplin lalu Incar Serangan Cepat

Barcelona akan mencoba mengontrol permainan dan menggulirkan bola dengan tenang kala menjamu para Real Madrid. Blaugrana memperkirakan Madrid bakal bertahan dengan disiplin dan berupaya mengincar serangan cepat. Pelatih Barca Luis Enrique akan mempertahankan pendekatan yang sudah dijalani selama ini saat menghadapi Madrid di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari. Anak-anak Catalan bakal berupaya menguasai bola dengan nyaman seperti biasanya dan mencoba mencari celah.

Berkaca dari pertemuan pertama musim ini di mana mereka takluk 1-3 di Bernabeu, Barca bakal bermain sabar. Fakta bahwa mereka sementara masih unggul satu poin dari Madrid di papan klasemen bisa jadi sebuah alasan untuk tak terlalu gegabah menyerang. Di pertemuan pertama, Los Cules memang dominan dengan penguasaan bola 58%-42%. Tapi mereka justru lebih sedikit memberikan ancaman dengan 15 tembakan ke gawang dan tepat sasaran. Sedangkan Madrid punya 18 percobaan di mana enam mengarah ke gawang plus dua lainnya membentur mistar.

Satu hal lain yang diwaspadai Enrique adalah serangan Madrid. Sebagaimana pada laga di Bernabeu, Carlo Ancelotti diyakini bakal mengandalkan kecepatan dari Christiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale lagi. perkiraan Madrid yang tampil serupa seperti laga pertama. Mampu Menempati posisi dengan baik di paruh lapangan, siap mengirim bola ke depan, dan dengan sumber daya tak terbatas. Mereka bisa mendominasi di banyak area pertandingan.