Home / Liga Europa / Dicemooh Fans Timnya Sendiri, Pesepakbola Ini Langsung Buka Baju Minta Diganti

Dicemooh Fans Timnya Sendiri, Pesepakbola Ini Langsung Buka Baju Minta Diganti

Mendapat cemoohan, khususnya dari suporter tim sendiri, jelas sangat mengecewakan untuk pemain sepakbola. Tentu berbagai cara untuk merespons, salah satunya seperti pada seorang pesepakbola klub Turki Fenerbahce yang langsung buka baju dan minta ditarik keluar ini. Hal itu terjadi ketika Fenerbahce menjamu dengan salah satu tim top Turki lainnya, Besiktas, Senin (23/3/2015) dinihari.

Dalam sebuah kesempatan, Metro mencatat ada peluang mudah dari tim tuan rumah yang terbuang akibat kegagalan sang penyerang Emmanuel Emenike. Usai kejadian itulah kemudian terdengar cemoohan dari para suporter Fenerbahce kepada Emenike–ada dugaan bahwa cemoohan tersebut juga bernuansa rasialisme. Pemain asal dari Nigeria itu pun kemudian tampak kesal dan tidak terima, dan terlihat langsung minta diganti. Tidak berapa lama ia bahkan langsung membuka bajunya dan berlari menuju tepi lapangan. Akan tetapi, pelatih Fenerbahce dan para stafnya kemudian berhasil membujuk Emenike untuk kembali ke lapangan untuk terus bermain.

pada prosesnya Pelatih Fenerbahce Ismail Kartal benar-benar menggantikan Emenike di paruh kedua pertandingan–yang akhirnya dimenangi tuan rumah berkat gol tunggal Moussa Sow di menit-menit akhir. Musim ini sendiri bukanlah musim yang mudah untuk Emenike. Daily Mail mencatat pemain berusia 27 tahun itu baru membuat empat gol dari 22 penampilan.