Home / Liga Inggris / Hasil Lengkap EPL Pekan ke 32

Hasil Lengkap EPL Pekan ke 32

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Telah terjadi perubahan di posisi teratas klasemen sementara Premier League di pekan ke-32. Di mana, Liverpool berhasil menjadi pemuncak usai menggeser Chelsea ke posisi kedua.

Kesuksesan The Reds tersebut, mereka dapatkan usai mempermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 di Anfield, Minggu 30 Maret. Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 71 poin.

Mereka sukses menggusur Chelsea yang saat ini memiliki 69 poin ke posisi kedua. Hal tersebut dikarenakan The Blues harus mengalami kekalahan 1-0 kala bertandang ke markas Crystal Palace.

Sementara itu, Spurs turun ke posisi enam dengan raihan 56 poin, skuad asuhan Tim Sherwood itu tertinggal empat poin dari Everton yang berada di posisi kelima atau zona Europa League. The Toffees sendiri sukses menang 3-1 atas Fulham, yang membuatnya semakin mendekati poin milik Arsenal.

Bicara peluang gelar juara, Liverpool saat ini berada di posisi terdepan dalam memenangkan musim ini dengan menyisakan enam laga lagi. Akan tetapi, Manchester City yang saat ini berada di posisi ketiga dengan 67 poin memiliki tabungan dua laga.

Hasil lengkap pertandingan Premier League di pekan ke-32:
Manchester United 4 – 1 Aston Villa
Crystal Palace 1 – 0 Chelsea
Southampton 4 – 0 Newcastle United
Stoke City 1 – 0 Hull City
Swansea City 3 – 0 Norwich City
West Bromwich Albion 3 – 3 Cardiff City
Arsenal 1 – 1 Manchester City
Fulham 1 – 3 Everton
Liverpool 4 – 0 Tottenham Hotspur