Home / Liga Champions / Rooney : Kepercayaan Fans sangat Penting Bagi MU

Rooney : Kepercayaan Fans sangat Penting Bagi MU

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney meminta kepada fans tetap menaruh keparcayaan kepada tim bisa keluar dari hasil buruk yang melanda MU musim ini.

Setelah ditekuk Manchester City (ManCity) 0-3, The Red Devils kini mendapatkan ujian dari Aston Villa di Old Trafford, Sabtu 29 Maret 2014. Rooney memberikan jaminan kepada fans, MU akan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Villa.

Kemenangan dari Villa, menurut Rooney, akan menjadi penawar kekecewaan MU setelah ditumbangkan ManCity, Senin awal pekan ini. “Kami akan melangkah maju dan akan memberikan fans senyuman dengan kemenangan dan performa terbaik,” janji bomber timnas Inggris itu dikutip dari MUTV.

Bagi Rooney, kemenangan melawan Villa akan menjadi modal berharga untuk menghadapi Bayern Munich di ajang perempatfinal Liga Champions. Setan Merah bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada 1 April 2014.

“Kami memiliki dua pertandingan besar di depan melawan Bayern. Tapi pertama, kami harus menghadapi Villa dan mencoba bergerak ke arah yang lebih positif,” ujar pemain 28 tahun itu.

Mantan pemain Everton itu menyadari, tim kini berada di bawah tekanan hebat setelah menelan enam kekalahan di kandang. Melawan The Villans–julukan Aston Villa–Rooney bertekad membawa MU mengembalikan keangkeran Old Trafford.”Kami akan membuat Old Trafford kembali ditakuti lawan,” sambung striker berbadan gempal itu.