Home / Liga Inggris / Wenger Masih Optimis bisa Juara EPL

Wenger Masih Optimis bisa Juara EPL

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Setelah dikalahkan oleh Chelsea, peluang Arsenal untuk menjadi juara Premier League memang mengecil. Meski begitu, Arsene Wenger menolak untuk menyerah dalam perebutan gelar sebelum musim berakhir.

Dalam perayaan pertandingan ke-1000 Wenger, The Gunners secara mengejutkan dikuliti oleh Chelsea dengan skor telak 6-0 di Stamford Bridge, Sabtu kemarin. Penderitaan Arsenal belum berakhir ketika harus puas bermain 2-2 dengan Swansea City.

Dua hasil negatif itu, membuat tim asal London Utara tersebut harus puas menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League. Meski demikian, Wenger percaya pasukannya masih berpeluang untuk angkat trofi Mei mendatang.

“Saya rasa semua tim mengincar itu,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (28/3/2014).

Saat ini, Arsenal berada di peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 63 poin. The Gunners tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen yang juga rival sekota, Chelsea.

“Kami tidak memikirkan mengenai gelar juara sekarang, kami memikirkan kembali ke jalur kemenangan dan memperlihatkan perbedaan kecil di antara tim Premier League,” sambungnya.