Home / Liga Italia / Udinese tahan imbang Intermilan

Udinese tahan imbang Intermilan

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 kontra Udinese dalam lanjutan Seriem giornata ke-30. Bertanding di Giuseppe Meazza, Jumat 28 Maret dini hari WIB, La Beneamata tidak bisa menembus pertahanan Udinese yang bermain solid.

Memulai pertandingan, kedua tim bermain dengan tempo sedang. Inter pun mencoba menekan pertahanan Udinese, tapi beberapa upaya untuk mencetak gol masih urung terjadi. Masuk di pertengahan babak pertama, pertandingan yang berjalan dengan tensi sedang itu masih belum juga mampu menciptakan gol.

Hingga turun minum, kedua tim tetap belum bisa memecah kebuntuan dan skor masih sama kuat 0-0.

Lanjut di interval kedua, Inter tidak menurunkan tempo permainannya. Pergerakkan para pemain Inter sempat membuat Udinese kerepotan. Akan tetapi, performa kiper Udinese, Simeone Scuffet.

Seperti peluang yang diraih oleh Hernanes. Sepakan kerasnya masih mampu dihalau oleh Scuffet. Tidak ketinggalan juga peluang yang diperoleh Yuto Nagatomo hanya menghasilkan corner-kick.

Tidak berhenti sampai disitu, Scuffet yang bermain gemilang mematahkan beberapa peluang Inter yang tercipta. Tak ayal, hal itu membuat bomber Inter, Rodrigo Palacio seakan kehabisan akal untuk membobol gawang Udinese.

Bahkan, demi meningkatkan daya gedor, Inter pun memasukkan Diego Milito. Tapi, sampai pertandingan berkahir, tidak ada gol yang tercipta. Dengan hasil ini, tidak merubah posisi di klasemen Serie A. Inter tetap berada di peringkat lima dengan 48 poim, sementara Udinese tetap di peringkat 14 dengan mengoleksi 35 poin.

Susunan pemain
Inter : Handanovic ; Ranocchia , Samuel , Juan Jesus , Jonathan/Ambrosio , Guarin/Alvarez , Cambiasso , Hernanes , Nagatomo/Milito , Palacio , Icardi

Udinese : Scuffet ; Heurtaux , Danilo , Domizzi , Widmer , Badu , Allan , Pereyra/Maicosuel , Gabriel Silva , Bruno Fernandes/Lazzari; Muriel