Home / Liga Inggris / Fans Netral Premier League Berharap Liverpool Jadi Juara

Fans Netral Premier League Berharap Liverpool Jadi Juara

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Liverpool disebut-sebut sebagai tim yang paling menghibur permainannya musim ini. Oleh karena itu fans netral pun ingin melihat The Reds mengakhiri musim sebagai juara Premier League.

Hal ini dikatakan oleh bek kanan Liverpool Glen Johnson terkait ketajaman timnya saat ini. Dari 30 laga yang dilalui, tim asal Merseyside itu mencetak 82 gol atau rataan 2,73 gol per laga, menyamai rekor Tottenham Hotspur sebagai tim paling produktif selepas tahun 1945.

Luis Suarez dan Daniel Sturridge memuncaki daftar teratas topskorer di mana Suarez bikin 28 gol sementara Sturridge mendonasi 19 gol. Di daftar pemberi assist pun, Suarez berdiri di posisi pertama dengan 11 assist.

Memang musim ini kebangkitan Liverpool untuk bisa jadi salah satu kandidat juara tak lepas dari permainan ofensif yang diterapkan manajernya Brendan Rodgers. Musim ini sudah 11 kali ‘Si Merah’ memberondong gawang lawannya minimal tiga gol atau lebih.

Tak ayal permainan ofensif ini membuat fans netral merasa terhibur dan berharap Suarez dkk. lah yang tampil sebagai juara musim ini.

“Hanya untuk memanasi persaingan, fans netral ingin melihat kami menjadi juara,” ujar Johnson di Telegraph.

“Tidak ada seorang pun yang ingin tim-tim itu lagi yang jadi juara. Saya rasa fans netral akan mendukung kami. Permainan kami sangat enak dilihat,” sambungnya.

“Orang-orang menonton sepakbola untuk kesenangan mereka sendiri, melihat banyak gol, dan melihat sepakbola yang menghibur, dan saya rasa kami mampu melakukannya. Saya berpikri orang-orang akan mendukung kami karena akan ada sesuatu yang berbeda.”

“Saya tidak terkejut dengan cara kami bermain. Bahkan musim lalu kami adalah tim yang berbahaya meski tidak bisa mencetak banyak gol. Saat ini kami bermain baik dan mencetak banyak gol. Ini hanya soal tetap tenang dan fokus pada apa yang kami lakukan,” demikian Johnson.