Home / Liga Italia / Rudi Garcia : Juve Layak dapat Scudetto

Rudi Garcia : Juve Layak dapat Scudetto

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Juventus belum ditabiatkan sebagai campeone Serie A 2013/2014, dan belum dipastikan meraih scudetto, namun tampaknya scudetto ketiga beruntun si Nyonya Tua tak terbantahkan lagi. Setelah Allenatore Roma, Rudi Garcia merelakan scudetto untuk La Vecchia Signora musim ini dan hanya ingin fokus finish di peringkat kedua.

Ya, Garcia yang datang setelah menangani OSC Lille ini merasa timnya telah tampil hebat musim ini, namun tidak cukup untuk merebut scudetto dari genggaman Juventus, terlebih saat ini tim tertinggal 14 poin dari Gianluigi Buffon dkk. Berpikir realistis dan menjaga jarak dari Napoli, merupakan target utama Serigala Roma saat ini.

“Juventus memiliki rekor terbaik musim ini, begitu juga kami. Semua yang dapat kami lakukan adalah menang dan melihat apa yang terjadi di akhir musim, satu hal yang ingin kami pastikan adalah posisi klasemen. Tempat kedua belum sepenuhnya aman, kami tidak boleh lengah. Tim saya memiliki 64 poin dan saya ingin menjadi 67 poin setelah melawan Torino,” papar Garcia, diberitakan Goal, Selasa (25/3/2014).

“Saya hanya ingin berakhir di peringkat kedua, bahkan dengan beberapa pemain kami yang cedera. Saya bahagia dengan pemain yang ada, musim ini dan berada disini. Kami akan melakukan segalanya untuk tetap berada di peringkat kedua. Saya pikir target realistis kami seharusnya berada di urutan kedua, sedari sekarang hingga akhir musim nanti,” sambungnya.

Berikutnya, I Giallorossi akan meladeni Torino, Rabu dini hari di Stadio Olimpico. Pertahanan Roma yang merupakan pertahanan terbaik Serie A musim ini, akan kembali di tes menghadapi duet ujung tombak Il Toro yang sedang nge-hits, Ciro Immobile (16 gol di Serie A) dan Alessio Cerci (11 gol di Serie A).