Home / Liga Spanyol / Ramos Tuding Kemenangan Barca sudah direncanakan

Ramos Tuding Kemenangan Barca sudah direncanakan

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Bek tengah Real Madrid Sergio Ramos menjadi sosok kunci diberikannya hadiah penalti pertama kepada Barcelona dalam duel El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Ia dinilai melanggar Neymar di kotak terlarang. Tak hanya penalti, pelanggaran ini juga membuatnya diusir wasit.

Ramos meradang atas hukuman tersebut. Pasalnya, ia tidak sama sekali menyentuh Neymar yang membuat bintang asal Brasil tersebut terjatuh. Dalam tayangan ulang memang terlihat tidak ada sentuhan yang membuat Neymar terjatuh.

“Ini selalu sama. Saya tidak menyentuh Neymar. Tapi tidak ada gunanya berbicara tentang hal itu, itu tidak akan mengubah apa pun,” kata Ramos usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Bek berusia 27 tahun ini pun menuding jika kemenangan Barca sudah direncanakan. “Semuanya bisa melihat apa yang terjadi hari ini. Kami sebenarnya bisa meraih sesuatu dari pertandingan hari ini, tapi nyatanya tidak. Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lawan. Hasil pertandingan ini semua sudah direncanakan,” ketus Ramos.

Kekalahan ini membuat Madrid turun ke peringkat kedua dengan poin 70 dari 29 laga. Posisi puncak klasemen diambil alih Atletico Madrid yang memiliki poin sama dengan Madrid namun unggul dalam produktivitas gol. Sementara Barca tetap di peringkat ketiga dengan poin 69.