Home / Pilihan Editor / Madrid Tertarik dengan Bek Muda AC Milan

Madrid Tertarik dengan Bek Muda AC Milan

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Real Madrid berencana memperkuat amunisinya di sektor pertahanan. Bek muda AC Milan, Mattia De Sciglio menjadi target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diwartakan Tuttosport, kubu Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta euro untuk menggoda Rossoneri agar sudi melepas bek muda potensialnya tersebut.

De Sciglio diproyeksikan untuk menggantikan posisi Fabio Coentrao yang isunya bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Bek sayap internasional Portugal itu disebut-sebut akan merapat ke Manchester United, klub yang nyaris mendapatkannya pada musim lalu.

Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti bisa jadi kunci dalam transfer ini. Don Carletto diketahui memiliki hubungan baik dengan manajemen Il Diavolo, mengingat dia sempat membantu Milan meraih sukses pada periode 2001-2009.

Madrid juga punya penawaran lain yang cukup menggiurkan, yakni gaji tinggi dan kesempatan tampil di Liga Champions musim depan. Milan sendiri diketahui terancam absen di Liga Champions musim depan, lantaran masih tercecer di urutan 11 klasemen sementara Serie A.

De Sciglio jadi target Madrid karena kebolehannya bermain di beberapa posisi. Bek 21 tahun yang punya sembilan caps bersama Timnas Italia ini diketahui bisa bermain sama baiknya di posisi kanan atau kiri pertahanan.