Home / Liga Indonesia / Lini tengah jadi masalah buat Persija

Lini tengah jadi masalah buat Persija

SoccerGo!, Berita Bola Terkini – Laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 1-1 merugikan tim tuan rumah. Skuad besutan Benny Dollo diminta untuk memperbaiki koordinasi lini tengah.

Dengan skor imbang ini, praktis tim Persija kehilangan tiga poin yang seharusnya bisa dimaksimalkan karena bermain di depan publiknya sendiri.

Persija memiliki banyak peluang tetapi kurang dimaksimalkan saat eksekusi. Dan juga pemain Sriwijaya dianggap terlalu sering mengulur waktu sehingga mempersempit ruang pemain Persija untuk menambah keunggulan yang sebenarnya mampu dilakukan.

Dalam pertandingan kontra SFC, sebutan Sriwijaya, Bendol, sapaan Benny Dollo, memasang kuarter lini tengah Rohit Chand, Defry Rizky, Ramdani Lestaluhu dan Amirzukih untuk mendukung duet Ivan Bosnjak dan Rahmad Affandi.

“Koordinasi pemain tengah yang bermain kurang baik harus diperbaiki agar pemain depan seperti Ivan Bosnjak bisa lebih fokus di sektor penyerangan bukan ke area tengah untuk merebut bola,” demikian komentar Shintia, seorang The Jak Angel, sebutan fans Persija untuk perempuan.

Harapannya, pada pertandingan berikutnya, Persija bisa meraih poin penuh, dikarenakan faktor bermain dihadapan fansnya.

SoccerGo!, Berita liga Sepakbola hari ini | Berita bola, Prediksi bola, Cuplikan gol, Skor bola, Jadwal siaran bola, klasemen, video pemain bola. SoccerGo!, Hadir untuk memberikan berita bola paling gressuntuk para maniak olahraga paling mendunia yaitu sepakbola.apa yang anda dapatkan adalah informasi liga liga terbaik dunia