Home / Pilihan Editor / Diego Costa Bomber Anyar Timnas Spanyol

Diego Costa Bomber Anyar Timnas Spanyol

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Keputusan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa memiih Spanyol ketimbang Brasil sebagai negara yang akan dibelanya di level internasional, tentu menjadi keuntungan yang bagus untuk tim besutan Vicente Del Bosque.

Pasalnya, penampilan Costa bersama Los Rojblancos musim ini terbilang fantastis. Dari 26 laga yang dilakoni, dia sukses mencetak 21 gol di La Liga, dan lima gol dari tiga penampilan di Liga Champions.

Kontribusi pemain kelahiran Brasil ini di skuad tim nasional Spanyol saat dinantikan bek La Furia Roja, Sergio Ramos. Dia yakin nantinya Costa akan menjadi dorongan yang bagus untuk performa negaranya di Piala Dunia Brasil, pertengahan tahun mendatang.

“Saya pikir (Diego) Costa adalah pilihan yang besar dan dapat membawa banyak hal bagi Spanyol. Tidak ada masalah antara kami. Itu bagian dari olahraga kami, kami mempertahankan kepentingan bersama,” kata Ramos, dikutip AS, Selasa (4/3/2014).

“Sepak bola adalah alat pemersatu, bukan pemisah. Kami sekarang rekan satu tim. Kita tahu Atletico Madrid memiliki karakter dan hati yang kuat dan itu adalah bagian dari gaya mereka. Ini baik untuk melawan tim lain yang dapat menantang untuk gelar. Mereka melakukan dengan sangat baik dan berada pada tingkat yang tinggi,” terusnya

Sebelum memulai kick-off Piala Dunia melawan Belanda pada pertengahan Juni mendatang, Ramos Cs lebih dulu melakoni dua laga persahabatan melawan Italia dan Bolivia sebagai pemanasan pada 6 Maret dan 30 Mei.