Home / Liga Spanyol / Gabi : El Classico Akan Membantu Kami

Gabi : El Classico Akan Membantu Kami

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Atletico Madrid gagal memanfaatkan untuk menyamakan poin dengan Real Madrid yang menjadi pemuncak klasemen. Hasil imbang 2-2 menyudahi duel El Derbi Madrileno di Vicente Calderon semalam (02/03).

Kapten Atletico, Gabi menyesalkan kegagalan timnya melenyapkan jarak dengan Real. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun ini yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk menyodok ke puncak saat dua tim teratas klasemen, Real dan Barcelona, akan saling bunuh dalam laga El Clasico dua pekan lagi.

“Dengan laga Clasico yang masih menanti di depan, kami memiliki kesempatan untuk bisa kembali ke posisi teratas. Kami hanya terpaut tiga poin dengan Real dan dua dari Barca,” ungkap Gabi seperti dilansir Canal+.

“Tentu saja hasil seri ini terasa pahit. Pertandingan berlangsung terbuka dan terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Saya bangga dengan Atletico, atas perlawanan ketat dan semangat yang ditunjukkan fans.”

Gabi mencetak gol kedua Atletico dalam laga semalam melalui tendangan keras dari jarak 40 meter dan membuat timnya unggul 2-1. Namun Cristiano Ronaldo mampu memaksakan hasil imbang berkat golnya delapan menit jelang bubaran.