Home / Liga Inggris / Kaus Di Maria Paling Laris di Premier League

Kaus Di Maria Paling Laris di Premier League

Manchester United belum dapat banyak dari kontribusi Angel Di Maria di lapangan. Tapi setidaknya The Red Devils bisa memperoleh hasil lain dari winger-nya itu karena penjualan jersey-nya paling tinggi sejauh ini. Dari data yang dihimpun perusahaan retail Sports Direct yang menjual kaus logo Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Liverpool, MU, Manchester City, Tottenham serta Newcastle. kaos jersey bernomor tujuh milik Di Maria adalah nama yang paling banyak diminta oleh para penggemar di toko.

Demikian dikutip dari Dailymail. Disebutkan kalau rata-rata ada satu kaus Di Maria terjual dari setiap 10 transaksi. Prosentase hasil penjualan jersey Di Maria yang mencapai 9,59% membuat winger asal Argentina itu mengalahkan Alexis Sanchez di posisi kedua pemain dengan jumlah penjualan kaos jersey paling banyak prosentasenya mencapai 3,8%. Apa yang terjadi di dalam toko berkebalikan dengan kondisi di lapangan.

Sejak dibeli The Red Devils dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling, Di Maria dianggap belum memberikan kontribusi maksimal bagi timnya. Sementara Alexis justru jadi andalan The Gunners dan bahkan jadi topskorer klub timnya bersama Olivier Giroud dengan 13 gol. Di posisi tiga daftar pemain dengan penjualan kaus paling tinggi adalah Diego Costa, yang mencapai 2,27%. Sementara David de Gea ada di urutan empat dengan angka 2,16%. Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard menempati urutan ke-5 daftar ini. Berikutnya ada Wayne Rooney dan Radamel Falcao.