Home / Liga Italia / Essien Sangat MEnikmati Bermain Bersama Milan

Essien Sangat MEnikmati Bermain Bersama Milan

SoccerGo! – Gelandang AC Milan Michael Essien menyatakan dirinya senang dan menikmati kehidupannya di klub.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung ke San Siro dari Chelsea pada Januari lalu. Ia mengaku sudah lama ingin sekali bermain untuk Rossoneri.

“Milan bagus, dan saya menetap dengan nyaman, itu yang penting,” ujar Essien kepada SuperSport.com.

“Setiap orang di klub bersahabat dan menjaga saya dengan baik. Jadi, saya tidak mengeluh. Semuanya baik, dan ketika saya tahu kota dan orang-orangnya juga sangat bagus, saya yakin akan bisa lebih menikmati di sini.”

“Ya [tidak masuk ke tim pertama Chelsea] menjadi salah satu alasan saya pindah, tapi yang paling penting, pelatih di Milan secara personal menghubungi saya dan menunjukkan kalau ia ingin saya jadi bagian dari proyek dia. Itu penting buat saya.”

“Saya selalu katakan, saya ingin bermain untuk Milan sejak di awal karir saya sehingga ketika kesempatan datang, saya langsung tangkap dengan kedua tangan.”

“Saya menikmati Serie A dari pertandingan-pertandingan yang saya mainkan dan ketika menyaksikan dari bangku cadangan. Ini berbeda dengan Liga Primer dalam soal kecepatan dan kesadaran serta taktik permainan. Saya yakin ada sesuatu lebih yang bisa dipelajari dalam beberapa pekan dan bulan ke depan.”