Home / Liga Europa / Ozil Bukan Dalang Dari Kekalahan Atas Munchen

Ozil Bukan Dalang Dari Kekalahan Atas Munchen

SoccerGo! – Ozil memang gagal menjadi eksekutor penalti yang bisa mengubah arah pertandingan. Dan setelah harapan The Gunners praktis musnah dengan kekalahan 0-2, banyak pihak mengecam Ozil yang dianggap malas dan jadi biang kegagalan Arsenal.

Namun statistik menunjukkan jika pada laga di Emirates Stadium itu, Ozil berlari 11,69 kilometer alias jarak terjauh ketiga dari semua pemain malam itu, hanya kalah dari Mathieu Flamini dan Jack Wilshere.

Selain itu untuk umpan kunci, ia sudah mencatat 2 kreasi alias total 18 kreasi di Liga Champions musim ini – 13 lebih banyak dari Bacary Sagna yang menempati posisi kedua di Arsenal. Urusan intersepsi, ia menghadang tiga umpan lawan – paling banyak sepanjang laga, setara dengan Yaya Sanogo.

Jadi, sepertinya bukan Ozil yang tak berusaha keras, bahkan ia tampak berusaha lebih keras jika dibandingkan rekan-rekan setim lainnya. Namun bermain dengan 10 orang menghadapi Bayern sejak menit 37, nampak benar-benar sulit untuk tim manapun. Anda sepakat? Komentari dengan cerdas dan share dengan pintar