Home / Liga Indonesia / Arema Kembalilkan Ryan Filipovic

Arema Kembalilkan Ryan Filipovic

SoccerGo! – Manajemen Arema Cronus masih belum terlalu puas dengan performa yang diperlihatkan pemain asal Australia Ryan Filipovic ketika bertanding melawan Persikoba Batu dalam laga amal bagi musibah bencana alam Gunung Kelud beberapa hari lalu.

Dalam laga yang berlangsung, Senin (17/2), tidak banyak yang bisa diperbuat Ryan. Berdasarkan karir bermainnya, Ryan terakhir kali membela klub Victorian Primer League (VPL) Melbourne Knight FC.

Usai pertandingan, pelatih Suharno tidak terlalu banyak memberikan penilaian kepada pemain yang punya darah Kroasia ini.

“Dia masih seleksi, baru saja datang kesini,” kata Suharno.

Sedangkan manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, Ryan adalah pemain yang disodorkan agen kepada manajemen. Tanpa menyebut nama agen, Ruddy menjelaskan, menurut agen yang menaunginya, sang pemain punya kualitas bagus.

“Kita tentu tidak ingin membeli kucing dalam karung. Laga uji coba itu digunakan untuk menguji kemampuannya,” kata Ruddy.

Usai pertandingan, Ruddy mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih, hasilnya mungkin sama dengan penilaian penonton plus awak media, karena Ryan memang kurang memuaskan.

“Semua kan bisa melihat kemampuan dia,” tutup Ruddy. (gk-48)