Home / Liga Inggris / Holtby : Magath Bisa Bawa Fullham Tetap di Liga Inggris

Holtby : Magath Bisa Bawa Fullham Tetap di Liga Inggris

SoccerGo! – Ucapan percaya diri terucap dari para pemain Fulham Lewis Holtby.Dia merasa yakin kalau pelatih baru Fullham Felix Magath bisa sukses dan bisa mempertahankan Fullham di Premier League.

Magath mengambil alih tongkat kepelatihan di Craven Cottage pekan lalu dari Rene Meulensteen. Ia diberi beban berat memperbaiki posisi Fulham yang kini menghuni juru kunci di klasemen.

Sebagai mantan anak buah Magath saat di Schalke 04 dulu, Holtby paham benar kualitas manajer asal Jerman itu. Ia yakin Magath bisa berbuat banyak demi menyelamatkan Fulham.

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia pernah menang gelar di Jerman dan sudah berbuat banyak di Bundesliga. Dia seorang pekerja keras yang selalu menuntut 100% dari tim,” ujar Holtby di situs resmi klub.

“Kami akan mendapatkan pengalaman ala Jerman penuh dari dia. Dan saya yakin dia akan membantu kami meraih tujuan bertahan di Barclays Premier League.”

Holtby sendiri terhitung masih baru berada di Fulham. Ia bergabung pada bulan Januari lalu dari Tottenham dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.