Home / Liga Italia / Benitez Konsentrasi Untuk Laga Lawan Swansea City

Benitez Konsentrasi Untuk Laga Lawan Swansea City

SoccerGo! – Napoli bakal bertandang ke markas Swansea City untuk menjalani leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari WIB dan sang pelatih Partenopei Rafa Benitez memprediksi partai di Liberty Stadium tersebut akan sangat sulit mereka menangi.

Napoli memang sedang dalam momentum bagus dalam delapan hari terakhir. Diawali dengan kemenangan 3-1 atas AC Milan yang dilanjutkan dengan kelolosan mereka ke final Coppa Italia usai menyingkirkan AS Roma dan di akhir pekan lalu mereka sukses menggebuk Sassuolo 2-0. Benitez pun mengincar kemenangan keempat secara beruntun saat melawan The Swans.

“Tentu saja laga tersebut akan sangat sulit. Swansea menampilkan sepakbola bagus dan tidak akan membiarkan kami berlama-lama menguasai bola,” ujarnya seperti dikutip di laman resmi Napoli.

Benitez juga dikhawatirkan akan tidak bisa memainkan Gonzalo Higuain yang mengalami cedera saat melawan Sassuolo. “Higuain mengalami cedera di punggungnya dan kami akan mengevaluasi kondisinya. Saya belum bisa memastikan apakah dia akan bermain melawan Swansea,” tutur Benitez.

Leg kedua laga ini akan dilangsungkan pada 27 Februari mendatang di San Paolo.