Home / Liga Italia / Chivu Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Spalletti

Chivu Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Spalletti

SoccerGo! – Pemain berusia 33 tahun ini memang sudah cukup lama berkutat dengan cedera. Bahkan agen Chivu sudah menyatakan bahwa sang pemain memilih untuk pensiun dari Inter karena malu terus mendapat gaji buta karena tidak pernah bermain.

Spalletti dan Chivu memang pernah bekerja sama saat keduanya masih sama-sama di AS Roma. Sejak saat itu Spalletti begitu mengenal kepribadian dan kemampuan Chivu.

“Chivu adalah sosok yang hebat dan juga pemain hebat. Kami saling mengerti satu sama lain dan saya selalu mengingatnya. Saya berterima kasih atas kemampuannya yang bisa bermain di berbagai posisi,” ungkap Spalletti kepada Football Italia.

“Karakteristik terbaiknya adalah dia sangat terbuka dan suka membantu orang yang meminta pertolongannya. Dia adalah sosok yang hebat dan hasil yang saya dapat di Roma karena jasa Chivu.

Selama karirnya, Chivu sempat mengecap sejumlah prestasi gemilang di level klub. Double winner bersama Ajax Amsterdam tahun 2002, Coppa Italia bersama Roma di tahun 2007, dan tentu saja turut mengantar Inter meraih treble di tahun 2010.