Home / Liga Inggris / Lescott Akan Keluar Dari Manchester City di Akhir Musim Depan

Lescott Akan Keluar Dari Manchester City di Akhir Musim Depan

SoccerGo! – PEmain bertahan Manchester City oleon Lescott, mengatakan kalau dia akan meniggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada musim ini. Jarangnya di mainkan itulah alasan oleon Lescott hengkang dari Etihad dan memilih klu baru yang lebih memberinya kesempatan untuk bermain.

Pemain berusia 31 tahun itu memang tengah kesulitan menembus tim utama di bawah kendali Manuel Pellegrini musim ini. Ia sempat dikabarkan akan pergi pada bursa transfer Januari lalu namun akhirnya tidak terwujud.

Sebenarnya Lescott masih merasa berat meninggalkan klub yang tengah dibelanya saat ini. Terlebih sudah sering bermain bersama kapten tim Vincent Kompany.

“Sangat menyenangkan bisa bermain terus. Kesempatan ini memang tidak sering hadir tetapi bila diberi kesempatan saya selalu siap,” ungkap Lescott seperti dikutip Clubcall.

“Vinny adalah pemain hebat, bagian penting dari klub ini. Dia punya masa depan yang cerah di sini. Sudah hebat bisa bermain bersamanya selama lima tahun ini dan sangat disayangkan ini akan berakhir di akhir musim ini.”