Home / Berita Bola / FA Cup / Hazard : Saya Tampil Kurang Memuaskan Saat Lawan City

Hazard : Saya Tampil Kurang Memuaskan Saat Lawan City

SoccerGo! – Eden Hazard bicara tentang penampilannya saat Chelea melawan Liverpool, Hazard mengungkapkan kalau dirinya tampil kurang maksimal ketika menghadapi City di dalam ajang Piala FA. Di akhirnya Chelsea harus tunduk atas City dengan skor 0-2 dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium.

Hazard mengatakan bahwa Chelsea secara tim memang tampil buruk. Jika dibandingkan dengan performa Chelsea ketika mengalahkan City di tempat yang sama dengan skor 1-0, penampilan The Blues kali ini sangat menurun.

“Kami sebenarnya ingin mengulang performa dua pekan lalu. Tapi ternyata pertandingan kali ini jalannya berbeda. Secara kolektif kami tampil buruk karena secara individu kami juga tidak bagus,” terang Hazard seperti dilansir The Daily Star.

Pemain asal Belgia itu kemudian mengakui bahwa performanya kontra City memang menurun. Ia tidak bisa menunjukkan tusukan-tusukan khas serta ketajamannya.

“Saya ingin mengulang performa bagus saya di setiap laga, tetapi hal itu tidak selalu terwujud. Pada beberapa fase babak pertama, kami melakukan banyak kesalahan. Mungkin kami kurang percaya diri, tetapi saat itu bukan hari keberuntungan kami.”