Home / Liga Inggris / Gerrard Ingin Liverpool Kembali Percaya Diri

Gerrard Ingin Liverpool Kembali Percaya Diri

SoccerGo! – The Reds tumbang melalui gol Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski sementara mereka hanya bisa membalas melalui eksekusi penalti Gerrard.

Liverpool sejatinya berhak mendapatkan penalti setelah Luis Suarez dilanggar dengan cukup keras oleh Oxlade-Chamberlain di dalam kotak terlarang. Akan tetapi, wasit Howard Webb tak memberikan hukuman apapun untuk The Gunners.

Usai laga, walau merasa kecewa, namun Gerrard melihat masih ada hal positif yang bisa didapat dari hal tersebut.

“Tersingkir dari ajang FA Cup seperti itu memang menyakitkan. Namun, usaha, sikap dan karakter yang kami tunjukkan sangat luar biasa,” cetus kapten Liverpool tersebut.

“Tak perlu bersedih. Memang terkadang Anda tak mendapatkan apa yang sebetulnya layak Anda dapatkan dalam sebuah pertandingan. Ini salah satu contohnya,” sambungnya.

Kapten Timnas Inggris itu pun mengatakan bahwa rekan-rekannya harus mulai melupakan kekalahan tersebut dan segera bersiap menjalani laga berikutnya.

“Kami harus segera melupakan kekalahan itu, berlatih keras dan kemudian menghadapi Swansea pada hari Minggu. Kami harus segera bangkit dengan cepat. Sebab, itulah yang dilakukan oleh tim-tim hebat usai mengalami kekalahan,” serunya.