Home / Liga Inggris / Aldridge : Peluang Liverpool Menjadi Juara Masih Terbuka Lebar

Aldridge : Peluang Liverpool Menjadi Juara Masih Terbuka Lebar

SoccerGo! – John Aldridge mantan pemain Liverpool memberikan komentarnya kepada mantan timnya tersebut, Peluang untuk menjadi juara Premier Luague bagi Liverpool sangat terbuka lebar, The Reds harus bisa menang di semua laga untuk bisa meraih impiannya tersebut.

Liverpool hanya tinggal menyisakan enam laga kandang saja sebelum musim ini berakhir. Swansea City, Sunderland, Tottenham, Manchester City, Chelsea dan Newcastle menjadi lawan yang harus mereka taklukkan agar tak kehilangan tiga poin.

“Saya pikir apabila bisa menang enam laga kandang maka akan bisa juara. Menang atau tidak itu persoalan lain, tapi kami sanggup bermain bagus di kandang seperti yang sudah-sudah,” ujar Aldridge di program Weekend Sports Breakfast.

Apabila The Reds gagal menjadi juara, Aldridge masih percaya bahwa finish empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan akan menjadi target yang penting.

“Mungkin saja mereka tidak akan juara, namun yang terpenting kami harus finish empat besar dan menjaga pemain bagus kami, Luis Suarez, supaya meraih target di tahun ini dan lolos Liga Champions.”(