Home / Liga Inggris / Higginbotham : Arsenal Masih Labil

Higginbotham : Arsenal Masih Labil

SoccerGo! – Danny Higginbotham salah seorang mantang pemain Manchester United mengatakan kalau peluang Arsenal untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini sangat tipis bahkan tidak mungkin tercapai. karena mental yang lemah yang akan menghalangi Arsenal untuk menjadi juara.

Arsenal gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka kala bersua tim besar di Premier League. Mereka di bantai Liverpool 5-1 di Anfield dan ditahan imbang tanpa gol saat meladeni Manchester United di Emirates Stadium.

“Mental Arsenal lemah. Mereka selalu mencapai posisi seperti saat ini dan bermain bagus, kemudian malah terpeleset. Mereka sudah tidak menyabet piala selama sembilan tahun. Paling bagus mereka finish di tempat ketiga,” ujar Higginbotham di program Drivetime.

“Mereka sudah tidak punya pemain bermental baja seperti [Patrick Vieira, [Emmanuel] Petit, bahkan [Thierry] Henry dan staf di belakang. Mereka tak punya cukup mental untuk melangkah lebih jauh. Mereka butuh pemain dengan tipe seperti itu.”

Arsenal akan kembali bersua dengan Liverpool pada ajang Piala FA di Emirates Stadium malam ini.