Home / Liga Europa / Puyol : Barca Siap Tumbangkan Manchester City

Puyol : Barca Siap Tumbangkan Manchester City

SoccerGo! – Barcelona yang akan bertemu Manchester City di ajang 16 liga Champions, pemain Barce pun meyakinkan kalaui timnya tersebut sudah sangat siap untuk menghadapi Manchester City. Kemenangan besar saat melawan Rayo Vallecano adalah modal yang sangat bagus untuk meningkatkan mental pemain.

“Di depan kami ada tim yang bagus dengan pemain yang berkualitas. Tetapi kami akan menghadapinya dengan persiapan yang tepat dan saya pikir pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Puyol.

“Saat melawan Rayo Vallecano, kami bermain bagus. Mereka selalu menekan kami secara konsisten dengan intensitas tinggi, Saat ini kami mempunyai keyakinan untuk mengalahkan tim selanjutnya,” imbuhnya.

Pemain berusia 35 tahun ini baru saja sembuh dari cedera yang menghampirinya di sepanjang tahun 2013 kemarin. Puyol pun meyakini bahwa mimpi buruknya sudah hilang.

“Cedera saya telah sembuh. Semakin membaik tiap harinya. Saya siap untuk membantu Barcelona kapanpun, baik di dalam lapangan maupun di luar,” tutup Puyol