Home / Liga Europa / Zabaleta : Manchester City Bukan Klub Kecil Lagi

Zabaleta : Manchester City Bukan Klub Kecil Lagi

SoccerGo! – Sebelumnya Dani Alvespernah mengungkapkan kalau City tidak bakal bisa menang ketika mwlawan Barca, sekarang gilitan Zabelta yang membalas semua perkataan itu, Zabaleta memberikan peringatan kepada Barca kalau Manc City kini bukan klub kecil lagi.

Zabaleta pertama kali datang ke City pada tahun 2008. Ia mengatakan bahwa City sudah banyak berkembang dan kini sudah menjadi klub yang ditakuti.

“City sudah berubah total. City sekarang sudah memiliki reputasi besar sekarang, bukan cuma di Inggris tetapi juga di seluruh dunia. Kami punya pemain-pemain hebat. Target kami pun sudah berubah – sekarang kami ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” urai Zabaleta seperti dikutip The Daily Mail.

Meski demikian, Zabaleta bukan berarti meremehkan kekuatan Barcelona. Zabaleta tahu benar bahwa Barca memiliki banyak pemain hebat yang bisa menjadi penentu pertandingan.

“Kami tahu akan sangat berat ketika menghadapi Barcelona. Kualitas pemain mereka benar-benar fantastis. Jika kami membuat satu saja kesalahan, mereka akan mencetak gol.”