Home / Liga Spanyol / Messi : Saya Masih Belum Sempurna

Messi : Saya Masih Belum Sempurna

SoccerGo! -Lionel MEssi kini sudah mulai meninjukkan taringnya serelah beberapa bulan kemaren harus di paksa absen karena cedera, Yang terbaru, Messi mencetak dua gol ketika Barcelona FC membantai Rayo Vallecano enam gol tanpa balas.

Meski demikian, Messi mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukkan performa terbaik. Ia mengatakan bahwa waktu ‘adaptasi’ setelah cedera masih belum sepenuhnya berakhir.

Messi mengungkapkan bahwa ia sebelumnya sudah menargetkan 10 pertandingan untuk bisa kembali tampil dahsyat. Sejauh ini, Messi baru menjalani enam laga saja di La Liga. Tapi performa Messi jelas meningkat tajam; dalam tiga laga terakhir La Liga , Messi sudah mengemas lima gol.

“Semakin banyak pertandingan yang kami jalani, kondisi saya semakin bagus. Kami semua sudah menetapkan target 10 pertandingan agar saya bisa membiasakan diri, dan saya semakin mengalami peningkatan. Semua berjalan sesuai rencana. Saya memang belum tampil 100 persen tetapi sedikit demi sedikit saya akan mencapainya,” jelas Messi kepada Radio La Red.

Secara keseluruhan, Messi sudah tampil 12 kali sejak kembali dari cedera pada awal 2014 ini