Home / Liga Inggris / Mourinho Ingin Bawa Khedira

Mourinho Ingin Bawa Khedira

SoccerGo! – PElatih Chelsea Jose Mourinho di kabarkan masih ingin mendatangkan Khedira di Chelsea. The Happy One mengatakan kalau Khedira adalah sosok yang sangat di butuhkan untuk meningkatkan kualitas permainan Chelsea yang sebenarnya sudah bagus.

Musim panas lalu kabar ini sebenarnya sudah beredar kencang. Mou yang pindah dari madrid ke Chelsea disebut ingin membawa salah satu di antara Xabi Alonso atau Sami Khedira ke Stamford Bridge.

Mundo Deportivo dan Tuttomercato melansir bahwa Mou akan kembali mencoba mendapatkan gelandang asal Spanyol itu pada musim panas nanti. Mou masih percaya penuh terhadap kemampuan Khedira meski sang pemain harus absen lama akibat cedera.

Mou melihat potensi Madrid bisa melepas Khedira. Alasan utamanya tentu saja adalah karena Madrid bisa tetap tampil bagus tanpa kehadiran Khedira. Absennya Khedira membuat Luka Modric tampil cemerlang bersama Alonso di tengah.

Belum jelas apakah Madrid akan bersedia melepas Khedira nantinya. Berbagai laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti masih menganggap Khedira bisa menjadi bagian penting tim.