Home / Liga Inggris / Arsenal Bidik Balotelli

Arsenal Bidik Balotelli

SoccerGo! – Arsenal kini tertarik kepada permainan penyerang AC Milan Mario Balotelli, menurut pemberitaan media Italia Arsenal kini sudah menyiapkan dana untuk mendatangkan Balotelli.

Sport Mediaset melansir berita bahwa Arsene Wenger sudah bertemu dengan agen balotelli, Mino Raiola. Pertemuan itu membawa agenda untuk memulai diskusi perihal kemungkinan transfer Balo ke Emirates Stadium.

Kabarnya, Arsenal siap membayar tak kurang dari 30 juta euro untuk mendapatkan Balo. Angka itu sekitar 10 juta lebih banyak dari yang dibayarkan Milan ketika membeli Balo dari Manchester City.

Lebih jauh lagi, Balo juga disebut sudah mulai tidak kerasan di San Siro. Berbagai kesulitan yang dialaminya selama di Milan membuatnya merindukan atmosfer Liga Inggris lagi.

Beredar kabar juga bahwa pembelian Balo itu akan didanai oleh Puma yang akan menjadi partner Arsenal mulai musim depan. Balo sendiri memang baru bergabung dengan Puma dan produsen apparel asal Jerman itu ingin menggabungkan dua ujung tombak pemasaran mereka di sepakbola.