Home / Liga Indonesia / Peter Steinebrunner: Itu Gol Yang Sangat Tidak Wajar

Peter Steinebrunner: Itu Gol Yang Sangat Tidak Wajar

SoccerGo! – Yang membuat Jorg kecewa adalah gol Persepam yang diciptakan Silvio Escobar pada menit ke-2. Pasalnya, pemain belakang PSM tidak mengantisipasi pergerakan Escobar ditambah tidak sigapnya Markus Horison di bawah mistar gawang.

“It’s stupid goal (gol yang bodoh). Seharusnya, gol itu tidak terjadi, baru dua menit sudah kebobolan,” kata Jorg usai laga, Selasa (11/2/2014) malam.

Jorg mengakui kekalahan timnya namun ia juga menilai bahwa permainan anak asuhnya mulai memperlihatkan peningkatan. Hal itu terlihat dari penguasaan permainan yang didominasi PSM.

“Kita menguasai bola tapi belum beruntung mencetak gol. Banyak peluang yang kita ciptakan, sayang penyelesaian akhir tidak berhasil,” ujarnya.

“Liga baru berjalan tiga minggu dan kalau dilihat permainan kali ini sudah meningkat dari laga sebelumnya, terutama babak kedua. Sudah ada progres dan semoga terus berkembang. Permainan tadi sudah bagus, mereka bermain seperti bukan laga away,” lanjutnya pelatih asal Jerman ini.

“Kita tidak bisa selalu dituntut untuk menang karena pemain bukan robot. Mereka sudah memperlihatkan kerja keras di lapangan, mendominasi laga, tapi belum beruntung cetak gol,” katanya.