Home / Liga Italia / Batistuta : di Banding Cavani Higuain Lebih Komplet

Batistuta : di Banding Cavani Higuain Lebih Komplet

SoccerGo! – Gabriel Batistuta meyakini Gonzalo Higuain adalah penyerang yang lebih baik dan lebih komplet dari Edinson Cavani. Seperti diketahui, Cavani hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin dan membuat Napoli merekrut Gonzalo Higuain dari Real Madrid sebagai penggantinya.

Penyerang Argentina berusia 26 tahun itu sudah mencetak 17 gol bagi Partenopei di semua kompetisi musim ini. Batistuta pun menganggap rekan senegaranya itu bukan hanya sekedar pengganti penyerang Uruguay di San Paolo.

“Tak mudah untuk menggantikan peran yang ditinggalkan orang Uruguay itu, tetapi Gonzalo mampu menjadi suksesornya dengan baik. Gonzalo mampu memberi assist, bermain turun sebagai gelandang, mengarsiteki peluang, dan mendorong timnya untuk mencetak gol,” tutur Batistuta kepada Il Mattino.

“Dia mungkin tidak akan menyamai raihan gol Cavani, tetapi saya melihat Higuain sebagai pemain yang lebih komplet, jadi saya lebih memilihnya. Dia datang dari Real Madrid, di mana dia berkarier baik di sana, dan dia juga pemain starter di timnas Argentina. Jadi, pengalamannya sudah tak diragukan lagi,” imbuh Batistuta, yang pernah mencetak 200 gol semasa berkarier di Italia.