Home / Liga Italia / Kontrak Pogba Akan di Perpanjang Juventus

Kontrak Pogba Akan di Perpanjang Juventus

SoccerGo! – Juventus sedang bersiap untuk melakukan negosiasi dengan Paul Pogba perihal kontrak barunya. Agen dari sang gelandang, Mino Raiola, dikabarkan akan terbang ke Turin pada pekan ini untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak Pogba.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas 2012, Pogba berkembang menjadi salah satu pemain kunci Bianconeri. Hal ini membuat beberapa klub, seperti Paris Saint-Germain, tertarik untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Meski demikian, Juventus tentu tak ingin kehilangan begitu saja pemain berbakatnya ini. Media-media di Italia melaporkan, kesepakatan baru ini akan berdurasi dua tahun lebih lama dari kontrak Pogba sebelumnya yang akan kedaluwarsa pada Juni 2016.

Dengan Raiola yang segera datang ke Turin, bukan tidak mungkin kontrak baru ini akan segera terealisasi sebelum dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, mengingat kedua belah pihak sama-sama menunjukkan sikap positif.

Gelandang Prancis tersebut musim ini sudah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dan sanggup menyumbang tujuh gol plus delapan assist.