Home / Liga Italia / Tevez Senang Bisa Main Bareng Osvaldo

Tevez Senang Bisa Main Bareng Osvaldo

SoccerGo! – Dengan kehadiran rekan barunya di Juventus Osvaldo dari Southampton pada akhir bursa transfer Januari lalu., Tevez mengaku sangat gembira.

Juve sebenarnya sudah memiliki banyak opsi di lini depan. La Vecchia Signora sekurang-kurangnya memiliki lima pemain yang bisa ditempatkan sebagai penyerang sebelum mendatangkan Osvaldo.

Tevez mengungkapkan bahwa ia tak butuh waktu lama untuk bisa bekerjasama dengan Osvaldo di atas lapangan. Osvaldo menjalani debutnya sebagai pemain pengganti bagi Juve ketika bertandang ke markas Hellas Verona dalam ajang Serie A.

“Saya dan Pablo menunjukkan pengertian yang bagus ketika dia turun sebagai pemain pengganti. Itu bagus karena kami baru belum lama berlatih bersama. Pelatih Antonio Conte bekerja keras agar kami bisa bermain bersama dan hasilnya sudah mulai terlihat,” terang Tevez.

Alasan lain Tevez nyaman bersama Osvaldo adalah karena keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Hanya saja, Osvaldo lebih memilih untuk mewakili Italia di ajang internasional