Home / Liga Inggris / MU Incar Mehdi Benatia Untuk Mengatikan Vidic

MU Incar Mehdi Benatia Untuk Mengatikan Vidic

SoccerGo! – Menyusul kepastian perginya Nemanja Vidic dari Old Traffold, kini MU sudah mencari penganti untuk posisi tersebut, pilihan MU kini adalah salah seorang bek dari Roma Mehdi Benatia.

Yang terbaru, menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Setan Merah kini mengincar salah satu pilar sentral AS Roma di lini belakang, Mehdi Benatia. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa United siap memberikan tawaran awal sebesar 14 juta Euro pada klub Serie A tersebut.

Benatia, asal Maroko, memang tampil sangat solid musim ini bersama Roma. Ia tampil brilian sejak didatangkan dari Udinese di awal musim ini. Ia pun berperan besar dalam membawa I Lupi menempel ketat Juventus du papan atas klasemen.

United sendiri sebelumnya disebut sudah mengincar Benatia pada musim panas lalu. Namun, saat itu, tawaran kongkrit yang datang ke meja Udinese hanya berasal dari Roma saja.

Sementara itu, Roma sendiri tampaknya tak bakal melepas bek 26 tahun tersebut dengan mudah. Sebab, kemungkinan besar mereka bakal masuk Liga Champions musim depan. Selain itu, mereka juga membutuhkan semua amunisi yang ada untuk terus menyaingi dominasi Juve di Serie A.